Bupati Inhil Hadiri Syukuran Pelantikan Kades Teluk Kabung, Gaung

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, Gaung - Bupati Kabupaten Indaragiri Hilir (Inhil), HM Wardan menghadiri kegiatan syukuran pelantikan Kepala Desa (Kades) Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Kamis (25/1/2018) pagi.

    Kegiatan yang dipusatkan di halaman Sekolah Dasar 009 ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Inhil, Feryandi, sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Camat Gaung, sejumlah Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan ratusan masyarakat Desa setempat.

    Dalam sambutan yang diberikan, Bupati Inhil, HM Wardan mengucapkan, selamat kepada Kades terpilih. Dia mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Kepala Desa ikut membangun Desa menjadi lebih maju lagi.

    "Alhamdulillah, pada siang hari ini kita dapat menghadiri syukuran dan menjalin silahturahim. Tentunya, atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, Saya mengucapkan selamat," ucap Bupati seraya berpesan kepada Kepala Desa untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat dengan sebaik-sebaiknya.

    Ihwal pembangunan desa, Bupati mengatakan, Kepala Desa dan masyarakat mesti berkolaborasi sebagai bentuk dukungan terhadap cita - cita pembanguann itu sendiri, yakni menjadikan desa yang lebih maju.

    "Dalam melaksanakan pembagunan, harus terdapat dukungan dari semua pihak, mari seluruh masyarakat bersatu padu menjadikan kampung kita lebih baik lagi," imbau Bupati.

    Kemudian, Bupati mengingatkan, kepada Kades terpilih agar bisa bekerja dengan baik, sesuai dengan tugas dan kewajiban yang dituangkan dalam peraturan yang berlaku.

    Pada kesempatan ini, Kepala Desa Teluk Kabung, Fakhrudin mengucapkan, terimakasih atas kedatangan Bupati Inhil, HM Wardan bersama rombongan yang sudah menyempatkan hadir dalam acara syukuran pelantikan dirinya.

    Fakhrudin mengajak seluruh komponen masyarakat, baik di Desa Teluk Kabung maupun lebih luas lagi di Kecamatan Gaung, untuk menjalin hubungan yang baik, saling berkordinasi guna membangun Kecamatan Gaung.

    "Marilah kita antar desa di kecamatan Gaung menjalin hubungan yang lebih baik lagi. Karena, Saya berpikir, mana mungkin Desa akan maju tanpa adanya kerja sama yang baik diantara kita," tukas Fakhrudin. (Adv/Har/Diskominfo)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Inhil Hadiri Syukuran Pelantikan Kades Teluk Kabung, Gaung
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar