Putra Amien Rais Terlibat Keributan dengan Wakil Ketua KPK di Pesawat

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Berawal dari teguran awak kabin terhadap Mumtaz Rais putra Amien Rais yang masih menggunakan handphone saat pesawat sedang melakukan refueling atau pengisian bahan bakar.

    Tidak terima ditegur Mumtaz balik memarahi awak kabin. Wakil Ketua KPK Nawawi Pamalongo yang kebetulan juga ada di kelas bisnis pesawat Garuda penerbangan GA 643 Rute Gorontalo – Makassar–Jakarta, memperingati Mumtaz.

    Bukannya diam, Mumtaz malah balik menyela Nawawi Pamalango. Keduanya kemudian langsung terlibat dalam keributan di pesawat yang berangkat Rabu (13/8/2020) tersebut.

    “Hal tersebut mengakibatkan penumpang lain yang juga duduk di kelas bisnis turut menegur penumpang bersangkutan sehingga terjadi adu argumen antar penumpang,” ujar  Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dikutip dari Antara, Jumat (24/8/2020).

    Irfan mengatakan kejadian tersebut saat ini tengah ditangani oleh pihak berwajib. “Garuda Indonesia juga akan menghormati proses hukum yang berjalan termasuk secara kooperatif akan memberikan informasi lebih lanjut bilamana dibutuhkan,” katanya.(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Putra Amien Rais Terlibat Keributan dengan Wakil Ketua KPK di Pesawat
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar