Astaga Oknum Danramil Tembak Seorang Pria hingga Tewas, Peluru Tembus di Leher

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi 

    Lancang Kuning, TANGGERANG -Seorang oknum Danramil, berpangkat kapten menembak seorang pria dari jarak dekat. Luka tembakan yang menembus leher.

    Peristiwa ini terjadi di kawasan Mauk, Kabupaten Tangerang pada Selasa (4/8/2020) malam.

    Korban diketahui berinisial SG (23). Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Sugiarto mengatakan bahwa sebelum korban ditemukan, saksi mendengar korban sempat cekcok mulut dengan seseorang yang diduga pelaku.

    Setelah itu, saksi mendengar adanya suara letupan seperti tembakan. "Benar, sebelumnya korban diduga sempat cekcok dengan pelaku," ujarnya, Kamis (6/8/2020) seperti dikutip dari okezone.

    Setelah terdengar suara tembakan, saksi yang berada di sekitar TKP langsung menghampiri sumber suara.

    Ternyata korban sudah tergeletak dan mengalami luka tembak di leher sebelah kiri. Saksi juga melihat pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil berwarna hitam. "Korban sudah tergeletak dan mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri," ungkap I Gusti.

    Salah seorang warga mengejar mobil tersebut dan berhasil mengambil gambar plat nomor mobil pelaku. Pelaku akhirnya berhasil diamankan berdasarkan foto plat mobil tersebut. Pelaku diduga merupakan salah seorang oknum TNI dan dan telah diamankan untuk proses pemeriksaan.

    Namun, I Gusti enggan memberikan keterangan lebih lanjut soal jumlah dan motif pelaku pembunuhan tersebut.

    Dia mengatakan untuk melakukan konfirmasi kepada pihak Datasemen Polisi Militer Jaya (Denpom Jaya) karena pelaku saat ini sudah ditangani oleh pihak Denpom. "Pelaku sudah kami serahkan kepada Denpom Tangerang," tutup I Gusti.

    Korban saat itu juga langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk ditangani lebih lanjut. Saat ini, korban tengah dirujuk untuk dipindahkan ke rumah sakit. Kasus tersebut kini ditangani Datasemen Polisi Militer Jaya (Denpom Jaya). (rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga Oknum Danramil Tembak Seorang Pria hingga Tewas, Peluru Tembus di Leher
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar