Salurkan Paket Sembako, Dua Kecamatan di Pekanbaru Apresiasi Rumah Yatim

Daftar Isi

    Foto: Rumah Yatim Pekanbaru menyalurkan bantuan 100 paket sembako 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Di tengah pandemi Covid-19, Rumah Yatim terus masif melakukan penyaluran bantuan bagi masyarakat terdampak yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya yang telah dilakukan oleh Rumah Yatim Cabang Riau, pada Senin-Selasa (27-28/7) kemarin. 

    Sebanyak 100 paket sembako telah diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Tampan dan Kecamatan Rumbai. Kedua kecamatan tersebut dipilih lantaran cukup banyak ditemukan masyarakat kurang mampu dan sangat merasakan dampak dari pandemi Covid-19, terlebih mereka yang sudah lanjut usia (lansia).

    Foto: Dok. Rumah Yatim Pekanbaru 

    Penyaluran bantuan tersebut pun disambut dengan hangat oleh warga sekitar, serta mendapat apresiasi dari aparat masing-masing Kecamatan. Mereka begitu terharu dan sangat bersyukur akan bantuan yang telah diberikan oleh Rumah Yatim, terlebih saat kondisi Covid-19. 

    "Kami selaku pemerintah Kecamatan Rumbai mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan. Terima kasih setinggi-tinggi nya kami ucapkan dan juga kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya," tutur Kasi Kesra Kecamatan Rumbai, Fajrina.

    Sementara itu, Kasi Kesra Kecamatan Tampan, Fitriani berharap kedepannya Rumah Yatim terus masif melakukan penyaluran kepada warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Tampan.

    "Semoga program ini bertambah jumlahnya menjadi 5400 ya mudah-mudahan, atau setiap bulannya selama pandemi tetep diberikan kepada warga-warga kami yang betul-betul membutuhkan," tuturnya.

    Selain mereka, diluar sana masih banyak orang-orang yang membutuhkan. Mari ulurkan tanganmu dan bersedekah bersama Rumah Yatim untuk membantu mereka yang membutuhkan. (LK)

    Transfer
    BCA 220 139 8888
    Mandiri 1720 000 384 125
    An Yayasan Rumah Yatim Arrohman

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Salurkan Paket Sembako, Dua Kecamatan di Pekanbaru Apresiasi Rumah Yatim
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar