700 Peserta Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri Dilepas Oleh Ketua Komisi C DPRD Riau

Daftar Isi


    LANCANGKUNING.COM - Ketua Komisi C DPRD Provinsi Riau Erizal Muluk beserta istri Sisilia Maylina didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta istri Dian Srinursih secara langsung melepas 700 peserta Fun Bike 2018 yang digelar bersempena HUT Bank Riau Kepri ke 52, Sabtu pagi (31/3/18).

    700 peserta Fun Bike yang memadati halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Jalan Jend Sudirman ini terdiri dari 600 pegawai jaringan kantor Bank Riau Kepri yang ada di Kota Pekanbaru dan sekitarnya beserta keluarga dan 100 peserta dari Indonesia Marketing Association IMA dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK).

    Antusias seluruh peserta untuk mengikuti sepeda santai ini sudah terllihat sejak pukul 06.00 wib yang telah mulai memadati halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri.

    Tepat pukul 07.00 wib seluruh peserta dengan gembira menyusuri rute sepanjang 7 kilometer yang melewati jalan Jend. Sudirman, jalan Sisingamangaraja, jalan Sultan Syarif Qasim II, jalan Diponegoro dan jalan Gajah Mada serta finis di Gedung Menara Dang MErdu Bank Riau Kepri. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 700 Peserta Fun Bike 2018 Bank Riau Kepri Dilepas Oleh Ketua Komisi C DPRD Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar