Telkomsel Gandeng Rumah Zakat Salurkan Bansos dan Masker Non Medis 

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan bantuan sembako kepada warga Kota Pekanbaru 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - 26 Juli 2020 sebanyak 293 Paket bantuan yang terdiri dari paket sembako dan masker non medis disalurkan kepada masyarakat penerima manfaat di beberapa titik di Kota Pekanbaru. Salah satu titik pembagian sembako adalah di Jl. Kandis Ujung Tangkerang Utara dan Jl. Budi Suci Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru. 


    Pembagian paket sembako dilaksanakan oleh Relawan Rumah Zakat dan juga dari pihak Telkomsel langsung. Kegiatan dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga 17.30 WIB. 

    Foto: Telkomsel dan Tim Rumah zakat membagikan bansos ke warga 

    Branch Manager Rumah Riau Zakat Hadi Yudasta menuturkan bahwa donasi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dan juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan turut membagikan masker selain membagikan juga paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, terigu, gula, dan sardin. 

    Corporated Communication Telkomsel Sumbateng Agus Winarto, sebagai salah satu pihak dari Telkomsel yang turut serta dalam pembagian sembako menuturkan sumber dana bantuan ini berasal dari donasi karyawan Telkomsel. Tujuan dari pihak Telkomsel menggandeng Rumah Zakat agar penyaluran bantuan ini benar-benar tepat sasaran. 

    Para penerima manfaat mengungkapan terimakasih kepada donatur Rumah Zakat dan Telkomsel. Salah satu penerima manfaat ibu Marinah yang suaminya sehari-hari bekerja sebagai buruh pembuatan batu bata menuturkan terimakasih banyak, bantuan ini sangat bermanfaat terutama saat mendekati hari raya idul adha yang tinggal beberapa hari lagi ini. Semoga donatur Rumah Zakat dan juga karyawan Telkomsel sehat selalu dan murah rezeki. 

    Putri Astuti sebagai salah seorang relawan Rumah Zakat yang turut serta menyalurkan bantuan menuturkan sangat senang ikut mendonasikan tenaga dan juga melihat kebahagiaan dari para penerima manfaat, selalu ada cerita menarik dari pengalaman berbagi kepada sesama. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Telkomsel Gandeng Rumah Zakat Salurkan Bansos dan Masker Non Medis 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar