Penembakan Brutal di Pangkalan Militer Amerika, 1 orang Tewas

Daftar Isi



    Foto: Pangkalan Militer Angkata Udara AS, Hurlburt, Florida. (CNBC) 

    Lancang Kuning – Sebuah insiden penembakan terjadi di Pangkalan Angkatan Udara Amerika Serikat, Hurlburt Field, Florida, Jumat 24 Juli 2020. Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka parah akibat peristiwa ini.

    Menurut laporan yang dikutip VIVA Militer dari akun Facebook resmi Pangkalan Hurlburt Field, insiden itu terjadi sekitar pukul 19.00 waktu Florida. Korban tewas dan luka dikabarkan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat.

    Belum jelas soal siapa yang melakukan penembakan dan korbannya. Akan tetapi, pihak Angkatan Udara Amerika menyebut bahwa insiden itu adalah sebuah gangguan bersenjata domestik.


    "Satu orang dinyatakan meninggal dan satu lagi cedera. Identifikasi yang meninggal akan ditahan sambil menunggu pemberitahuan dalam 24 jam selanjutnya," bunyi pernyataan Pangkalan Hurlburt Field.

    "Korban luka telah dipindahkan ke rumah sakit terdekat," lanjut pernyataan Pangkalan Hurlburt Field.

    Akibat insiden tersebut, Pangkalan Hurlburt Field telah ditutup sejak Jumat sore. Hingga saat ini, Kantor Investigasi Angkatan Udara Amerika masih melakukan penyelidikan terkait penyebab dan motif penembakan itu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Penembakan Brutal di Pangkalan Militer Amerika, 1 orang Tewas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar