Berlangsung Khidmat, Sekdaprov Riau Pimpin Upacara HUT Bank Riau Kepri ke 52

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM - Sekretaris Daerah Provinsi Riau H. Ahmad Hijazi menjadi Pembina saat penyelenggaraan upacara sempena Hari Ulang Tahun Bank Riau Kepri ke 52, upacara berlangsung pada Minggu pagi (1/4/2018) di halaman Kantor Pusat Bank Riau Kepri Gedung Menara Dang Merdu bank Riau Kepri.

    Turut hadir dalam upacara yang berlangsung khidmat ini Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari, Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Direktur Operasional H.Denny M. Akbar, Direktur kepatuhan dan Manajemen Risiko H.Eka Afriadi, juga jajaran komisaris H. Taufiqqurrahman beserta H. Rivaie Rachman dan Dewan Pengawas Syariah Suryan Al Jamrah.

    Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi dalam pidatonya menyampaikan Bank Riau Kepri merupakan salah satu sumber andalan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Provinsi Riau. Sekdaprov Riau juga berharap Bank berlogo tiga layar terkembang ini selalu meningkatkan kinerjanya dan peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusianya, Bank Riau Kepri harus fokus untuk menghadapi persaingan maupun kondisi ekonomi global yang sedang melambat seperti saat ini.

    Yang paling membanggakan Bank Riau Kepri saat ini pada posisi 31 Desember 2017 lalu Bank Riau Kepri telah memperlihatkan kemandirian dan kekokohan dalam hal likuiditas dan kemandirian dana yang dikelola, dan kesemuanya itu tercermin pada komposisi dana Pemerintah Daerah dan dana non Pemerintah Daerah saat ini yaitu dana Pemerintah Daerah sebesar 3.34% dan dana non Pemerintah Daerah sebesar 96.66%.

    Sekdaprov Riau mengapresiasi setinggi-tingginya jajaran komisaris dan direksi atas program-program strategis serta prestasi-prestasi gemilang yang telah ditorehkan oleh jajaran dan insan Bank Riau Kepri. (LK/rls)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Berlangsung Khidmat, Sekdaprov Riau Pimpin Upacara HUT Bank Riau Kepri ke 52
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar