Bupati Kuantan Singingi Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60

Daftar Isi

    Foto: Bupati Kuansing, Drs. H Mursini. (Wikipedia) 

    Lancang Kuning, KUANSING - Bupati Kuantan Singingi Drs .H. Mursini Msi , atas nama pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi mengucapkan selamat hari Bhakti Adhyaksa ke-60.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan singingi  kami menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-60 kepada Kejaksaan Republik Indonesia. Semoga Kejaksaan RI semakin jaya dan sukses dalam mengemban amanah rakyat indonesia sebagai lembaga hukum yang profesional, proporsional dan akuntabel,” ucap Mursini”

    Dihari Bakti Adhyaksa yang ke 60,Bupati Kuantan Singingi Drs.H Mursini Msi mengucapkan selamat sekaligus memberikan dukungan dan apresiasi bagi korps kejaksaan yang terus bergerak dan berkarya untuk penegakan hukum di negeri ini.


    "Selamat hari bhakti Adhyaksa yang ke 60,semoga Kejaksaan selalu sukses dalam berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga negeri ini," ujar Mursini (Rabu 22/07/2020)


    Disampaikan Mursini, banyak prestasi yang sudah diraih korp Kejaksaan. Tidak hanya sekedar konsen dalam penegakan hukum namun juga banyak sisi kemanusian dan sosial yang sudah ditunjukkan. Untuk itu dia(Mursini) memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya untuk kinerja Dark Brown Corps ini.


    "Selalu berikan Pelayanan Terbaik ke masyarakat,terus bergerak dan berkarya. Semoga di usia yang ke 60 Kejaksaan ini, khususnya Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi  dapat terus memberikan sumbangsih nyata bagi masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya”


    Mursini juga menyampaikan ucapan istimewa bagi Kepala Kejaksaan negeri (Kajari) Kabupaten Kuantan Singingi Hadiman S.H, M.H yang sudah bertungkus lumus mengabdikan diri di negeri  jalur ini.Terus berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan keadilan. Teruslah solid, bahu membahu, bekerja keras, disiplin dan inovatif dalam memberi keadilan, kepastian dan kemanfataan hukum dinegeri ini," harapnya. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Bupati Kuantan Singingi Ucapkan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar