Astaga, Anak Setubuhi Ibu Kandung saat Ayah tak di Rumah

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM-Saat ayah tidak berada di rumah, sepasang anak manusia tak lazim melakukan hubungan suami istri. Pasangan ini, ibu dan anak kandung.

    Peristiwa ini terjadi di Kota Bitung, Sulawesi Tenggara. RT (51) dan TP (26) bersetubuh, dan pengakuan mereka perbuatan ini mereka lakukan dibawah pengaruh minuman keras.

    "Kami berdua sama-sama mabuk pak, sudah tak sadarkan diri,"  demikian pengakuan keduanya kepada Kepala Tim khusus (Katimsus) Tarsius Polres Bitung Bripka Angky Koagouw.

    Keduanya kemudian diamankan di kepolisian sektor maesa untuk menghindari amukan massa yang sudah berkumpuk di depan rumah.

    "Kami amankan di kantor saja, kalau dibiarkan, kamj tidak tahu apa yang nanti akan dilakukan masyarakat," ujar Katimsus Maleo seperti dikutip dari Okezone.

    Kasus itu sendiri diketahui setelah sebuah video yang memperlihatkan peristiwa anak dan ibu kandung tersebut diamankan aparat kepolisian di unggah di grup facebook Sulawesi Utara Community.

    Dari keterangan video tersebut, aparat kepolisian mendapat laporan dari masyarakat tentang adanya hubungan terlarang anak dan ibu kandung.

    "Ada saksi, anak perempuannya," ujar salah seorang ibu yang disebut sebagai ketua RT dalam video tersebut kepada salah seorang anggota kepolisian yang mendatangi lokasi, Senin (20/7/2020).(rie)

     

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Astaga, Anak Setubuhi Ibu Kandung saat Ayah tak di Rumah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar