Apel Kesiapan PPDP di Kecamatan Sentajo Raya, Rendi : Semua harus Terdaftar dan pastikan memilih

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, KUANSING -- Pada hari Sabtu, 18 Juli 2020 pukul 07.00 Wib  Panwaslu sentra bersama PPK kecamatan sentajo raya melakukan apel kesiapan pengawasan coklit serentak yang di gelar di gedung serbaguna desa Kp.baru sentajo,  dimana kegiatan ini di hadiri oleh kepala desa kp.baru sentajo bapak jamlus serta seluruh peserta  penyelenggara yaitu PPS, PPDP dan PKD se Kenegerian sentajo.

    Baca Juga: Wah, Mobil Alphard Tiba-tiba Terlempar ke Udara

    Tujuan apel kesiapan ini di lakukan untuk memberikan arahan kepada PPDP yg akan melakukan coklit ke rumah-rumah warga. Apel kesiapan ini langsung di pimpin oleh  ketua PPK sentajo raya Efendri S.Sos dan ketua panwaslu kecamatan sentajo raya Rendi Rinaldi, S.IP kordiv SDM dan Organisasi Panwaslu sentra Roni Rafles, S.PdI , Efendri S.Sos mengatakan apel kesiapan Coklit serentak ini tdk hanya d lakukan di kenegerian sentajo saja  tetapi juga dilakukan di kenegerian teratak air hitam pada jam yang sama. Kemudian Efendri memberikan arahan kepada semua PPDP yang hadir agar memastikan semua warga tercoklit. Ketua panwaslu sentajo raya Rendi Rinaldi S.IP mengatakan bahwa kami sebagai pengawas pemilu juga ikut dalam mengawasi coklit yg dilalukan PPDP, karena proses pencoklitan oleh PPDP juga di awasi oleh PKD yang ada di setiap desa-desa.

    Baca Juga: Gawat, Kim Jong-un Panggil Semua Perwira Tinggi Militer Korea Utara

    Ketua panwaslu sentra menghimbau baik PKD dan PPDP dalam melaksanakan coklit selalu memperhatikan protokol covid-19 dan juga rendi mengatakan bahwa PKD selalu memastilan PPDP melakukan coklit kerumah rumah warga.

    Panwaslu sentra juga telah membuat banner posko pengaduan untuk pengawasan coklit di kecamatan sentajo raya. (JB)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Apel Kesiapan PPDP di Kecamatan Sentajo Raya, Rendi : Semua harus Terdaftar dan pastikan memilih
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar