Jum'at Amal, Polsek Tembilahan Hulu Santuni Sembako ke Ponpes Jilussalamah

Daftar Isi

    Foto: Penyerahan bantuan sembako Kapolsek Tembilahan Hulu kepada pengurus Ponpes Jilussalamah. 

    Lancang Kuning, INHIL - Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, SH beserta jajaran mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Jilussalamah. Kedatangan rombongan untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Santri/Santriwati, 

    Lokasi Ponpes Jilussalamah Islam di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir. 

    "Ada beras 50 Kg, Telur 5 Papan dan Indomie 10 Kardus. Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Tembilahan Hulu kepada sesama, semoga bantuan ini dapat membantu meringankan para santri/santriwati di Ponpes Jilussalamah," tutur AKP Rhino. 

    Kapolsek menambahkan, tujuan Jumat Amal ini untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat dan membentuk sinergitas kemitraan Polri terhadap masyarakat. 

    "Alhamdulillah, Jumat Amal ini rutin kita laksanakan, dan bantuan ini untuk warga yang membutuhkan atau ada yang tertimpa musibah diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu," tandas Kapolsek. 

    Atas bantuan ini, Pengurus Ponpes Jilussalamah Islam, Ustadz Basid (43 Tahun) mengucapkan terima kasih kunjungan sekaligus bantuan sembako dari Polsek Tembilahan Hulu.

    "Perlu kami sampaikan juga, Ponpes Jilussalamah ini baru bediri. Untuk itu, kami berharap kedepan Polsek Tembilahan Hulu dapat memberikan materi tentang bahaya narkoba, kenakalan remaja dan pergaulan bebas kepada santri-santri kami nantinya," harap Ustadz Basid, Jumat (17/7/2020). 

    Saat penyerahan bantuan sembako, Kapolsek Tembilahan Hulu didampingi, Kanit Sabhara IPTU Gustian Yusuf, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Barat AIPDA Robby Nurdiansyah, KA SPK lll AIPTU DMD Siregar, P.s Kanit Intelkam BRIPKA Sony Simamora dan Banit Reskrim BRIPKA Saut P Nainggolan. (LK/Har)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Jum'at Amal, Polsek Tembilahan Hulu Santuni Sembako ke Ponpes Jilussalamah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar