Real Madrid Ingin Bikin Barcelona Menangis Malam Ini

Daftar Isi


     

    Foto: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (Wikipedia) 

     

    Lancang Kuning – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan, timnya tidak hanya mencari hasil imbang saat menjamu Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano dalam lanjutan LaLiga, Kamis 16 Juli 2020 (Jumat dini hari WIB). 

    Real Madrid hanya butuh dua poin di dua laga tersisa untuk memastikan gelar juara LaLiga. Menyisakan dua laga, Real Madrid yang berada di puncak klasemen LaLiga, unggul 4 poin dari rival terdekat Barcelona.

    Real Madrid saat ini kokoh di puncak klasemen sementara LaLiga dengan torehan 83 poin dari 36 pertandingan. Unggul empat poin dari Barcelona yang membayangi di posisi dua dengan koleksi 79 poin.


    Jika menang menghadapi Villarreal, Real Madrid pun dipastikan langsung mengunci gelar juara LaLiga. Sebab koleksi poin tidak mungkin lagi bisa dikejar Barcelona. 

    "Ini bukan tentang apa yang saya sukai atau tidak. Kami hanya ingin memenangkan pertandingan hari ini (melawan Villarreal). Itu saja," kata Zidane seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca.

    "Kami akan melakukannya, seperti yang selalu kami lakukan sebelumnya. Dan seperti yang Villarreal juga akan lakukan (target meraih kemenangan)," lanjut pelatih asal Prancis tersebut. 


    Meski Real Madrid sudah di ambang gelar juara, Zidane menegaskan timnya belum pasti juara. Terpaut empat poin, Real Madrid masih berpeluang digeser rival terdekat, Barcelona yang menguntit di posisi dua. 

    "Saya belum merasa sudah menjadi juara. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi, " jelas Zidane. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Real Madrid Ingin Bikin Barcelona Menangis Malam Ini
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar