Fakultas Hukum UIR Terima Kunjungan Bawaslu Pekanbaru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Fakultas Hukum Universitas Islam Riau menerima kunjungan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pekanbaru di Ruang 1.05 Gedung Fakultas Jalan Kaharuddin Nasution Nomor 113 Perhentian Marpoyan pada Senin (14/07 2020).

    Rombongan Bawaslu yang dipimpin Indra Khalid Nasution, SH tiba di fakultas kisaran pukul 10.00 wib. Ia disambut Dekan Fakultas Hukum Dr Admiral, SH, MH. Bersama Indra turut serta pula anggota Bawaslu Yasrif Taqub Tambusai, SH MH, Rizqi Abadi, SIKom, Fitri Heriyanti, SIP MSi, Siti Syamsiah HS SIP MSi dan Koordinator Sekretariat Hasrin, SE MM beserta Reza M Ikhsan SIP, Lin Adrianti SSos. 

    Dari Fakultas Hukum, Admiral didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik Dr Rosyidi Hamzah SH MH, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni S Parman SH MH dan Ketua Departemen Hukum Tata Negara Dr Ir H Suparto SH SIP MM MSi MH.

    Kunjungan Bawaslu Pekanbaru ke Fakultas Hukum Universitas Islam Riau dalam rangka silaturrahmi kelembagaan serta penyerahan beberapa buku terbitan Bawaslu Pekanbaru terkait dengan pelaksanaan tugas Bawaslu dalam pengawasan Pemilihan Umum dan Pilkada tiga tahun lalu di Pekanbaru

    Dekan Admiral mengapresiasi silaturahmi kelembagaan ini. Kepada Bawaslu, putera kelahiran Bagan Siapi-api Rokan Hilir ini menyampaikan keinginan lembaganya melakukan bedah bersama kelompok studi terkait buku terbitan Bawaslu Pekanbaru.

    ''Dari bedah buku ini kami ingin memberi saran dan masukan, bahkan kritik konstruktif atas penyelenggaraan pengawasan pemilu dan pilkada oleh Bawaslu Pekanbaru. Ini penting untuk keberhasilan tugas pokok dan fungsi pengawasan,'' kata Admiral.

    Bak gayung bersambut. Ketua Bawaslu Pekanbaru Indra Khalid Nasution menyambut baik ide yang disampaikan Admiral.Sembari menyampaikan terima kasih, Indra mengakui pentingnya keterlibatan kampus turut berkontribusi mendukung tugas-tugas Bawaslu. 

    ''Saran, masukan dan kritik dari akademisi kita tunggu dan kita harapkan dalam upaya mendukung tugas-tugas Bawaslu,'' sebut Indra Khalid Nasution.(rie)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fakultas Hukum UIR Terima Kunjungan Bawaslu Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar