Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap terkait Sabu, Ditahan di Polda Metro

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi: Mindra Purnomo/detikcom

    Lancang Kuning,Tangerang -- Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap anak Wakil Wali Kota Tangerang  inisial AKM terkait penyalahgunaan narkoba  jenis sabu pada awal Juni lalu. AKM masih ditahan di rutan Polda Metro Jaya hingga saat ini.

    Kasubdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagus Wibisono membenarkan penangkapan tersebut. Bagus mengungkap keempat orang tersebut ditangkap pada Sabtu (6/6) yang lalu sekitar pukul 00.15 WIB.

    Baca Juga: Mengenaskan, Bidadari UFC Harus Ladeni Pria Hidung Belang Demi Uang

    "Iya benar mas terjadi tindak pidana narkotika, kasusnya sekitar sebulan yang lalu, (saat ini AKM) masih ditahan mas," kata Bagus dalam keterangannya, Kamis (9/7/2020), dilansir detikcom.

    Berdasarkan informasi, AKM bersama 3 tersangka lainnya terbukti memiliki barang bukti yang disita berupa sabu 0,51 gram. Menurut pengakuan keempatnya narkoba tersebut dibeli secara patungan.

    Baca Juga: Viral Petugas Kebersihan Stasiun Bojong Gede Temukan Uang Rp500 Juta

    Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengakui anaknya yang berinisial AKM memang tertangkap narkoba oleh pihak kepolisian. Dia mengungkap ini merupakan ujian untuk anaknya.

    "Ya saya mohon doanya aja kareja tidak ada semua orang yang bisa memilih, nggak ada orang yang bisa memilih ujian, cobaan nggak ada," ungkapnya.

    Dia pun menyerahkan persoalan ini ke pihak kepolisian. "Iya sudah, pokoknya semua saya sudah serahkan ke pihak polisian," imbuhnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Anak Wakil Wali Kota Tangerang Ditangkap terkait Sabu, Ditahan di Polda Metro
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar