Viral Penampakan Black Panther di India, Warganet Heboh

Daftar Isi

    LancangKuning Seekor macan kumbang atau black panther tertangkap kamera di Kabini, Karnakata, India. Ini merupakan kejadian langka, karena spesies ini dikabarkan tak pernah terlihat lagi dalam kurun waktu 100 tahun.

    Dalam fotonya, hewan yang juga disebut black panther ini sedang berjalan di tengah pepohonan. Sementara foto lainnya, menunjukkan ia sadar dengan kamera dengan melihat dari balik pohon.

    Diketahui foto-foto tersebut merupakan hasil jepretan dari Shaaz Jung. Ia merupakan seorang fotografer untuk NatGeo Film, spesialis kucing besar, dan pemilik the Bison Kabini.

    Sempat sadar kamera dan mengintip dari balik pohon

    Ia memiliki sebuah vila di India yang dikenal dengan The Bison. Selain itu, dirinya juga membantu mendirikan kamp satwa liar yang ramah lingkungan di India Selatan dan Afrika Timur.

    Dalam akun Instagram-nya @shaazjung, ia kerap membagikan hasil fotonya, yaitu satwa liar. Mulai dari singa, gajah, sampai macan tutul.

    Seperti Karakter Fiksi

    Foto-foto yang diunggah ulang akun Twitter @Earth itu mendapat respons baik dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang memuji hasil foto dari Shaaz Jung.

    Ada pula yang menyebut macan kumbang itu sama seperti karakter fiksi dalam cerita Mowgli karya Rudyard Kipling di The Jungle Book, yaitu Bagheera. 

    Respons Warganet

    Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai oleh 230 ribu dan di retweet lebih dari 53 ribu pengguna Twitter. 

     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Viral Penampakan Black Panther di India, Warganet Heboh
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar