Canangkan Program Percepatan Tanam Padi, Bupati Kampar Waspadai Alih Fungsi Lahan Pertanian

Daftar Isi

    Foto: Istimewa 

    Lancang Kuning, KAMPAR - Dalam rangka mewujudkan program ketahanan pangan di wilayah kabupaten Kampar, Pemerintah Daerah sangat mengantisipasi adanya alih fungsi lahan, terutama di lahan pertanian di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

    Demikian disampaikan Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto saat acara penanaman padi di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Jum'at (03/07/2020) pagi. 

    Baca Juga: Hari Jadi Bengkalis ke-508, Pemkab Buka Sayembara Logo 

    Menurut Bupati, dengan adanya Canangkan program gerakan percepatan tanam padi penyedia pangan ditengah pandemi Covid-19 di kabupaten Kampar, semoga dapat mewujudkan ketahanan pangan.

    "Selain itu, kita juga harus memastikan irigasi berjalan dengan baik agar memberikan solusi terbaik untuk menanam padi, agar para petani kita tidak terkendala dalam mengelola areal persawahan," sebut Bupati.

    Baca Juga: Hati-hati Beraktifitas Jelang Salat Jumat hingga Sore Nanti

    Ditegaskan Catur, bahwa pemerintah akan selalu mensupport serta mendukung kegiatan ini. "Saya percaya bahwa apabila semua pihak bekerjasama, gerakan ini akan dikenal sebagai lumbung pangan di Kabupaten Kampar," pungkasnya.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Canangkan Program Percepatan Tanam Padi, Bupati Kampar Waspadai Alih Fungsi Lahan Pertanian
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar