Pesan Ketua DPRD Siak untuk Masyarakat, Azmi: Jangan Lengah

Daftar Isi

    Foto: Ketua DPRD Siak, H Azmi 

    Lancang Kuning, SIAK - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak H Azmi mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi aturan protokol kesehatan yang telah diatur oleh pemerintah.  Meski pandemi covid-19 di Siak mulai menunjuk grafik menurun akhir-akhir ini.

    "Jangan lengah, kita tidak bisa menjamin kita ini aman," kata Azmi, kemarin.

    Azmi juga mengatakan, terkait aturan protokol kesehatan yang telah ditentukan,  seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan serta aturan lainnya tetap menjadi priotas bagi masyarakat.

    "Kita melihat daerah lain masih meningkat jumlah warga yang positif. Kita tidak ingin ini terjadi di Siak, untuk itu kami ajak agar masyarakat tetap mematuhiaturan protokol kesehatan, " kata Azmi.

    Azmi mengatakan, selain masyarakat, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Siak juga harus tetap bekerja sesuai dengan tugas penanganan Covid-19 Siak.

    "Jangan gegara corona sudah mulai mereda di Siak, tim gugus tugas penanganan Covid-19 Siak lengah, jangan sampai itu terjadi," katanya.

    Ditambah lagi kata politikus partai Golkar itu, saat ini sejumlah objek wisata di Siak sudah dibuka, tentu akan mengundang pengunjung luar datang ke Siak.

    "Kita tak tahu ni, dari mana saja pengunjung ini datang. Untuk itu kita minta baik tim gugus tugas penanganan Covid-19 Siak maupun masyarakat jangan lengah dalam hal ini, " harapnya. (Gs/LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pesan Ketua DPRD Siak untuk Masyarakat, Azmi: Jangan Lengah
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar