Usai Juara Premier League, Klopp Langsung Tebar Ancaman

Daftar Isi

    Foto: Manajer Liverpool, Juergen Klopp. (Instagram/@premierleague)

    Lancang Kuning – Liverpool sukses menjuarai Premier League musim ini. Kekalahan 1-2 Manchester City dari Chelsea Jumat lalu membuat Liverpool mengunci gelar juara cepat meski Premier League belum selesai.

    Baca Juga: Dituding Menghina Sultan, Abu Janda Dilaporkan ke Polisi 

    Ini menjadi trofi Premier League pertama The Reds dalam 30 tahun terakhir. Walau berhasil mengakhiri puasa panjang Liverpool, sang manajer Juergen Klopp belum puas dan siap menggebrak di musim depan.

    Baca juga: Tempat Wisata di Riau

    "Kami tidak akan berhenti, kami benar-benar harus tetap fokus, karena kami melihat peluang. Saya berjanji kami akan terus meningkat," kata Klopp dilansir Soccerway, Sabtu 27 Juni 2020. 

    Baca Juga: Mahasiswa Kukerta UNRI Bagikan Sembako di Kelurahan Maharatu Pekanbaru 

    "Ini tidak berarti kami akan selalu memenangkan segalanya, tetapi kami akan terus meningkat. ManCity luar biasa, jadi saya tidak bisa berjanji bahwa kami akan selalu memenangkan sesuatu."

    Klopp menambahkan, keberhasilan menjuarai Liga Champions musim lalu mengangkat kepercayaan diri timnya sehingga akhirnya bisa juara Premier League musim ini. Dan ini yang akan dilanjutkan Klopp.

    "Berhasil memenangkan Liga Champions, sangat membantu. Itu membantu dari sudut pandang kepercayaan, dari pemain hampir juara menjadi pemain pemenang," jelas Klopp. 

    “Itu yang membuat tim ini istimewa. Mereka percaya diri karena kami juara, tetapi mereka tetap rendah hati. Jika mereka tetap rendah hati, kita memiliki peluang bagus untuk menjadi sukses." (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Usai Juara Premier League, Klopp Langsung Tebar Ancaman
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar