HUT Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Gratiskan Pengurusan SIM Warga Kelahiran 1 Juli

Daftar Isi


    Foto: Ilustrasi SIM

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru memberikan pelayanan SIM Simpatik kepada 74 orang pendaftar yang bertepatan pada hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020. Pelayanan selama satu hari itu memiliki syarat dan ketentuan.

    Pelayanan ini berlaku untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C. Ini juga berlaku untuk pendaftaran SIM baru maupun perpanjangan SIM.

    Baca Juga: Perketat Pesisir Timur Sumatera, DJBC Riau Kunjungi Polres Inhil

    Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan bahwa bertepatan hari Bhayangkara ke-74, Polresta Pekanbaru adakan pelayanan SIM Simpatik untuk 74 orang pendaftar.

    "Pelayanan SIM Simpatik untuk 74 pendaftar. Kegiatan ini juga memiliki syarat dan ketentuan yang harus diikuti," kata Nandang, Ahad (21/6/2020).

    Baca Juga: Cantik dan Imut Ini 5 Potret Prajurit TNI Wanita Saat Tidak Bertugas

    Syarat dan ketentuannya, Nandang menjelaskan bahwa masyarakat yang lahir pada 1 Juli yang mendapat khusus perpanjangan SIM A dan SIM C yang mati pada tanggal 1 Juli 2020.

    Selain itu, pendaftar juga harus memenuhi persyaratan usia serta memenuhi tes kesehatan. Pendaftar juga harus lulus dalam tahap ujian teori serta ujian praktiknya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Dijelaskannya, pelayanan yang disponsori oleh BUMN ini berlangsung di Komplek Riau Safety Driving Centre (RSDC) Gedung Satpas 0914 Polresta Pekanbaru, di Jalan Pesisir-Rumbai Kelurahan Meranti Pandak, Rumbai Pesisir.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    “Pelayanan akan dimulai pada pukul 08.30 hingga pukul 14.00 WIB pada 1 Juli 2020, tempatnya di Gedung Satpas 0914 Polresta Pekanbaru, RSDC,” pungkasnya.(LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel HUT Bhayangkara, Polresta Pekanbaru Gratiskan Pengurusan SIM Warga Kelahiran 1 Juli
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar