7 Ide Kencan Romantis Saat New NormalL

Daftar Isi

    Foto: Anda tetap bisa melakukan kencan romantis berdua meski tidak bertemu secara fisik. Berikut ide kencan untuk Anda dan pasangan di era new normal.(Istockphoto/Feverpitched)

    Lancang Kuning - Kencan offlinemungkin masih bikin was-was meski berbagai protokol kesehatan sudah diterapkan. Keinginan untuk 'kopi darat' dengan teman kencan di aplikasi kencan pun rasanya menakutkan. Namun bukan berarti kencan harus gagal.

    Kencan adalah kesempatan untuk mengenal si dia lebih baik. Justru masa pandemi malah membuat Anda tahu saat kencan tanpa ciuman selamat malam atau pelukan hangat bakal berjalan seperti apa. Selain itu ini bisa membuat Anda dan pasangan sangat menantikan waktu untuk bertemu saat situasi sudah lebih memungkinkan.

    Anda tetap bisa melakukan kencan romantis berdua meski tidak bertemu secara fisik. Melansir dari Elite Daily, ada beberapa ide kencan yang aman tetapi tetap menyenangkan.


    1. Makan berdua via panggilan video

    Makan malam berdua selalu terdengar romantis dan menyenangkan. Bahkan walau hanya makan malam di warung kaki lima pinggir jalan pun tidak masalah asal bersama dia yang terkasih. Suasana ini pun tetap bisa dibawa di masa pandemi. Anda dan pasangan masing-masing memesan makanan via ojek daring.

    Untuk menambah suasana romantis, nyalakan lilin dan mulai lakukan panggilan video via FaceTime, Whatsapp atau aplikasi lain. Anda pun bisa menikmati makanan berdua, saling menatap dan mengobrol.

    2. Menonton

    Tak bisa dimungkiri, sebagian orang mengisi aktivitas di rumah dengan menonton film atau serial. Tak ada salahnya menonton film atau serial berdua dengan pacar untuk mengisi aktivitas di malam Minggu. Putar film bersamaan dan biarkan obrolan mengalir via pesan singkat atau panggilan video.

    3. Gim Daring

    Jika selama ini Anda protes saat pasangan bermain gim daring (game online), saatnya Anda menjajal main game berdua dengannya. Anda bisa bersenang-senang sekaligus jadi cara kencan yang beda seperti biasa. Malah Anda bisa tahu gim seperti apa yang si dia mainkan.

    4. Ngopi berdua

    Ada sebagian orang yang menikmati kencan sembari menyeruput kopi. Sebab protokol kesehatan yang ketat, kencan di kedai kopi favorit tidak bisa dilakukan akibat kapasitas terbatas. Seperti makan malam berdua, Anda bisa menyeduh kopi sendiri atau memesan kopi via ojek daring dan dinikmati berdua. Gunakan panggilan video untuk membuat Anda terhubung dengan pasangan.

    5. Konsultasi tarot berdua

    Ingin kencan yang beda? Coba saja konsultasi tarot berdua. Kini banyak konsultan tarot yang membuka layanan konsultasi daring baik via telepon maupun pesan singkat. Mungkin lewat konsultasi tarot, Anda dan pasangan bisa mengetahui masa depan hubungan dan hal-hal yang musti dilakukan agar hubungan makin kuat.

    6. Piknik virtual

    Kegiatan wisata atau piknik jadi hal yang sangat dirindukan kala pandemi. Padahal piknik jadi sarana kencan yang menyenangkan seperti mengunjungi kebun binatang, museum atau taman kota. Namun Anda tetap bisa piknik virtual, bahkan bisa mengunjungi lokasi-lokasi yang memang belum memungkinkan dikunjungi.

    Tak ada salahnya bergabung di wisata virtual ke luar negeri atau negara-negara yang jadi 'wish list' kunjungan saat pandemi mereda. Ini malah jadi 'pemanasan' praktis sebelum menginjakkan kaki di sana.

    7. Masak bersama

    Kesempatan karantina atau PSBB kerap membuat orang banyak bereksperimen di dapur. Ajak pasangan untuk memasak 'bersama' via panggilan video. Jika pasangan tinggal di satu wilayah yang sama dan memungkinkan untuk pengiriman di hari yang sama, hasil kreasi masakan bisa dinikmati berdua. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel 7 Ide Kencan Romantis Saat New NormalL
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar