Kronologi Pria Nikahi Waria di Lombok

Daftar Isi

    Foto: Mita alias Supriadi mengenakan hijab. (Istimewa)

    Lancang Kuning – Seorang pria di Lombok Barat melaporkan kasus penipuan pada Polres Lombok Barat. Pria berinisial Muh asal Kecamatan Kediri, Lombok Barat, menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita berinisial Mit, melalui media sosial.

    Baca Juga: Ini Penyebab Walikota Jakarta Timur Marah

    Mit yang terlihat seperti wanita di media sosial membuat Muh melamar dan menikahinya. Belakangan terungkap bahwa wanita yang baru dinikahinya itu adalah seorang pria.

    Baca Juga: Pria Ini Hobi Masturbasi Pakai Kabel Charger, Efeknya Bikin Ngenes

    Kasat Reskrim Polres Lombok Barat AKP Dhafid Shiddiq, mengatakan pernikahan sejoli tersebut berlangsung pada Kamis, 2 Juni 2020, dihadiri beberapa saksi dan tokoh agama.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Namun saat malam pertama, Muh mengalami beberapa kejanggalan. Mit alias Supriadi selalu menolak berhubungan intim dengan alasan datang bulan.

    Kemudian, di malam berikutnya tiba-tiba Mit meminta cerai tanpa ada permasalahan apa pun. Benar saja, dari keterangan ketua RT tempat Mita berada menyebut bahwa orang yang dimaksud ternyata laki-laki.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    "Mengetahui bahwa dirinya telah ditipu oleh Mit, Muh pun segera mengadukan permasalahan yang dialaminya ke Kantor Polres Lombok Barat," ujar Kasatreskrim, dilansir dari Viva.co.id

    Kasat Reskrim menerangkan Muh mengadukan permasalahannya ini pada Sabtu, 6 Juni 2020 lalu dan langsung ditindaklanjuti oleh personelnya guna dilakukannya pendalaman kasus. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kronologi Pria Nikahi Waria di Lombok
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar