Hari Libur, Gubri Tetap Wawancarai Peserta Asesment

Daftar Isi

    Lancangkuning.com, PEKANBARU- Meski hari ini, Jumat, 14 April 2017 adalah hari libur atau tanggal merah, Gubernur Riau (Gubri) H Arsyadjuliandi Rachman tetap bekerja dengan memanggil satu per satu peserta asesmen untuk pejabat tinggi pratama.

    Ada 27 orang yang telah dinyatakan lulus. Tapi mereka masih harus menjalani tes terakhir, yakni wawancara secara langsung dengan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning. "Walaupun hari libur, tetap saya panggil untuk wawancara," ucap Gubri kepada pers, Jumat (14/04) malam di Pekanbaru.



    Sejauh ini sudah hampir separuh peserta asesmen yang telah diwawancarai Gubri. Namun pria yang akrab disapa Andi Rachman itu enggan bercerita lebih lanjut terkait hasil wawancara. "Lihat saja nanti, tentu kita ingin mencari yang terbaik, yang kompeten, kredibel dan punya integritas," ucapnya menyebut kriteria.

    Seperti diketahui, Panitia Seleksi (Pansel) asesmen pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemprov Riau, telah meng­umumkan 27 Apa­ratur Sipil Negara (ASN) lulus seleksi asesmen.
    Dari 27 pe­serta ini Gubernur akan me­milih satu nama untuk duduk sebagai kepala Orga­nisasi Perangkat Daerah (OPD).

    Keduapuluh tujuh  ASN yang akan diseleksi mengisi sem­­bilan jabatan, di anta­ranya, Alizar, Anasri, Ar­yadi, Az­­rizal, Baikal, Chai­rul Riski, Chairussyah, Dadang Pur­wanto, Edwin Supradana, Ekki Gadafi, Elly Wardani, Indra Agus Luk­man.Indra Putrayana, Iqarud­din, M Suib, M Syukri Harto, Masrul Kasmi, Mo­ham­­mad Azza Faroni, Mu­hammad Amin, Muham­mad Arifin, Nopriman, Feri Yusnadi, Raja Yoserizal, Said Mustafa, Tengku Zul­helmi, Yuliasman. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Hari Libur, Gubri Tetap Wawancarai Peserta Asesment
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar