Siak Menuju New Normal, DPRD Minta Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 

Daftar Isi

    Foto: Wakil ketua I DPRD Siak Fairus

    Lancang Kuning, SIAK - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak meminta agar warga tetap melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,saat Kabupaten Siak menuju New Normal atau Normal Baru. 

    "Kota apresiasi wacana pemerintah untuk penerapan New Normal di daerah kita, untuk itu kita juga minta masyarakat tetap mematuhi aturan protokol yang sudah ada," kata wakil ketua DPRD Siak Fairus, beberapa hari lalu. 

    Fairus mengatakan, penerapan New Normal ini menjadi harapan baru bagi publik, pasalnya penerapan New Normal ini akan memutar kembali perekonomian masyarakat pascalumpuh akibat penyebaran covid-19 di yang air.

    "Meski New Normal ini kota sambut dengan baik, kita hatus juga berhati-hati, supaya penyebaran virus corona ini tidak kembali menyebar," kata politikus PAN itu. 

    Fairus menilai, dengan penerapan New Normal nantinya juga akan berdampak di internal DPRD, beberapa agenda yang sempat ditunda akan kembali dijadwalkan untuk dilanjutkan.

    "Kemungkinan, akan kita jadwalkan studi banding keluar daerah akan kita lakukan lagi, dalam penyusnan rencana peraturan daerag yang mendukung kepentingan publik," jelas Fairus.

    Selain itu, serapan-serapan dari warga yang ditampung DPRD melalui reses juga akan kembali dijadikan prioritas untuk kedepannya. (Gs/LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Siak Menuju New Normal, DPRD Minta Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan 
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar