Coba Gaya Baru Seks Oral, Bercinta Makin Panas

Daftar Isi

    Foto: Ilustrasi bercinta. (Pexels/Chevanon Photography)

    Lancang Kuning – Memanaskan gairah seks bersama pasangan adalah hal yang perlu rutin dilakukan. Salah satu caranya yaitu melalui eksplorasi beragam gaya bercinta untuk menemukan kepuasan dan meraih titik klimaks.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Nah, jika Kamu dan pasangan sama-sama menyukai kepuasan oral, teknik nakal dan berbeda ini bisa membuat gairah seks kian membara. Dikutip dari laman Daily Star, Rabu, 3 Juni 2020, gaya seks yang direkomendasikan yaitu gaya Full Frontal.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Gaya seks itu sangat sempurna untuk mengubah posisi seks oral dari gaya 69 yang cenderung lawas. Untuk yang ingin menambah panas suasana ranjang, memakai alat bantu seks juga bisa, lho.

    Penasaran mau coba gaya Full Frontal? Caranya cukup mudah, kok. Pertama, biarkan pasangan tidur terlentang di ranjang atau sofa. Lalu, kamu bisa mulai naik di atasnya dengan posisi paha kanan dan kiri di samping wajahnya.

    Baca Juga: Tidak Bisa Belajar Online, Siswi Ini Bunuh Diri

    Setelah merasa nyaman, organ intim kamu bisa mulai didekatkan ke bibir pasangan. Di sini, kamu sudah siap 'mengendarai' pasangan!

    Biar makin panas, Lamu bisa memainkan jari di area klitoris atau puting. Apalagi, ditambah bisa saling menjaga kontak mata yang mempererat keintiman. Dijamin, suasana bercinta baru ini bikin kamu dan pasangan sama-sama terpuaskan.

    Baca Juga: Pandemi Covid-19 Bikin Orang Lebih Sering Masturbasi

    "Mencoba gaya baru, menambah alat bantu seks dan sedikit pelumas, adalah kombinasi yang menyenangkan untuk membuat suasana seks oral dan bercinta terasa berbeda. Full frontal merupakan cara sempurna memberi kepuasan oral dan mengambil kontrol atas pasangan di ranjang," ujar pakar seks di Laura Whittaker. (LK)

    Sumber: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/kesehatan-intim/1219639-coba-gaya-baru-seks-oral-bercinta-makin-panas?medium=home&link=terbaru

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Coba Gaya Baru Seks Oral, Bercinta Makin Panas
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar