Tiga Syarat Yang Harus Dipenuhi Dalam Pelaksanaan Embarkasi Antara Haji di Riau

Daftar Isi

    syarathaji LancangKuning.Com,- Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman optimis akan mendapatkan persetujuan melaksanakan embarkasi antara haji tahun ini dari pusat. Pasalnya, semua sarana dan prasarana embarkasi antara di Riau telah dipenuhi dan beberapa diantaranya dalam tahap rehab.

    "Yang memutuskan tetap menteri. Ketika SK dikeluarkan, ada tiga syarat tambahan yang harus dipenuhi," kata Andi Rachman di Bank Riau Kepri, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Senin (3/4/2017).

    Tiga syarat yang harus ditambah itu, kata Andi, meliputi perluasan aula pertemuan, miniatur kabah, safa dan marwah, dan rehab masjid.
    Menurut perhitungan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimnah) Provinsi Riau, ketiga proyek tersebut akan tuntas dalam waktu kurang lebih dua bulan.

    "Semuanya sudah berjalan. Kalau aula memang tidak terkejar untuk bangunan permanen. Kita atasi ini dengan membuat tenda yang bagus dan ber-AC," urai Andi.

    Orang nomor satu itu pun berharap, dalam waktu dekat pihaknya sudah menerima kabar baik mengenai persetujuan embarkasi haji.
    "Kita tunggu kabar baiknya. Semua sudah dipenuhi, kapasitas asrama malahan berlebih-lebih," yakinnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tiga Syarat Yang Harus Dipenuhi Dalam Pelaksanaan Embarkasi Antara Haji di Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar