Gubri Ajak Siswa-siswi Bersikap Jujur

Daftar Isi

    unjujur LancangKuning.Com,- Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman meninjau pelaksanaan  Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) sederajat, yang dimulai Senin (3/4/17) hari ini.
    Salah satu sekolah yang ditinjau Gubri pagi ini yakni SMK Negeri 1 di Jalan Kinibalu, Pekanbaru.Gubri sempat menyampaikan pengarahan kepada para siswa.

    Kepada siswa,Gubri mengajak para siswa-siswi SMK untuk bersikap jujur. Kemudian, tidak menyontek dalam mengerjakan soal UNBK.

    "Jujur ini penting untuk membentuk generasi muda yang berintegritas. Dalam hidup ini, integritas itu sangat penting,"sebut Gubri.

    Gubri juga meninjau fasilitas yang ada di SMK 1 Pekanbaru. Diantaranya, seperti Business Center yang ada di sekolah tersebut.

    UN untuk SMK sederajat dilaksanakan mulai tanggal 3 sampai dengan 6 April 2017 mendatang. Sementara untuk tingkat SMA/MA, UN akan dilaksanakan pada 10 sampai dengan 13 April 2017.

    Selanjutnya, untuk UN SMP/MTs akan dirancang menjadi dua gelombang sebagai solusi untuk masalah kekurangan komputer. Gelombang pertama UN SMP/MTs akan berlangsung pada 2-4 Mei dan 15 Mei 2017. Sementara gelombang kedua, dilaksanakan pada 8-10 Mei dan 16 Mei 2017 mendatang. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Ajak Siswa-siswi Bersikap Jujur
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar