Lebaran 1441 H, Gubri Ingatkan Masyarakat Riau Patuhi PSBB

Daftar Isi

    Foto: Gubernur Riau, Syamsuar 

    Lancang Kuning, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Hari Raya Idulfitri 1441 H. Ia berharap warga dapat merayakan lebaran ini di rumah bersama keluarga.

    "Semoga di Hari Raya Idulfitri ini menjadikan momentum kita untuk semakin baik, semakin bersatu, dan mendapatkan rahmat serta ampunan dari Allah SWT," ujarnya, di Kediaman Gubri, Minggu (24/05/2020).

    Syamsuar mengatakan, saat ini kita merayakan hari kemenangan dalam masa pandemi Covid-19. Pihaknya mengimbau untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

    "Tetap menjaga jarak dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, serta menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah." katanya.

    Pagi ini, Syamsuar setelah melaksanakan salat jamaah Idulfitri bersama keluarga, melakukan silaturahmi virtual dengan Bupati dan Wali Kota, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Organisasi Perangkat Daerah dan Tokoh Masyarakat Provinsi Riau.

    "Atas nama pribadi, keluarga, dan pemerintah Provinsi Riau mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1441 H. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Saat ini kita hanya bisa bersilaturahmi melalui virtual saja," ungkapnya, mengutip mediacenterriau. 

    Diketahui, saat ini di Provinsi Riau telah menerapkan PSBB di enam kabupaten dan kota, diantaranya Kota Pekanbaru, Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak, dan Kabupaten Bengkalis.

    Penerapan PSBB ini agar dapat percepat memutuskan mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Riau. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Lebaran 1441 H, Gubri Ingatkan Masyarakat Riau Patuhi PSBB
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar