Rumah Yatim Berbagi Kebahagiaan Melalui Parcel Lebaran

Daftar Isi

    Foto: Keluarga Meisya Azzahra Wardah saat menerima parcel lebaran

    Lancang Kuning, PEKANBARU -- Sekitar tiga minggu yang lalu, jeritan dan tangis air mata tak mampu dibendung oleh Meisya Azzahra Wardah. Pasalnya, saat itu ia harus kehilangan sosok Ibu akibat kecelakaan yang dialaminya. Ibunya meninggal karena terjatuh dan tertabrak mobil.

    Padahal Ibunya merupakan satu-satunya orang tua yang ia miliki. Sebab sudah bertahun-tahun lamanya, ayahnya pergi entah kemana dengan meninggalkan istri dan anaknya.

    Baca Juga: Polisi Banyumas Datangi Rumah Pria yang Tantang Disuntik Virus Corona

    Kini bocah berusia 8 tahun warga Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Riau itu hidup bersama kakaknya, Kakek dan Neneknya yang sudah renta dan sakit-sakitan.

    "Meisya dan kakak perempuannya, sekarang tinggal dengan kakek Katenen usia 69 th dan nenek Rosnawati Usia 60 th," tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, Ramdan.

    Baca Juga: 142 PDP di Riau Masih Dirawat

    Bahkan rumah yang saat ini menjadi tempat mereka berlindung, diketahui bukanlah milik mereka. Melainkan rumah yang disediakan oleh pemilik kebun tempat kakeknya bekerja.

    "kakek katenen propesi sehari-hari nya menjaga lahan atau kebun dari pemilik rumah tersebut," terang Ramdan.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hasil dari kerja serabutan yang dijalani oleh sang kakek, memang tak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari. Namun mereka selalu mensyukuri atas apaoun yang telah diberikan oleh Allah kepadanya.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Melihat kondisi tersebut, Rumah Yatim Cabamg Riau memberikan parcel lebaran untuk Meisya dan Keluarga yang berada di Jl.Sukamaju RT 01 RW 04 Kelurahan Muara Fajar Timur, Kecaamatan Rumbai, Kamis (21/5) lalu.  Melalui parcel tersebut, Rumah Yatim berharap Meisya bisa merasakan kebahagiaan saat lebaran nanti. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Rumah Yatim Berbagi Kebahagiaan Melalui Parcel Lebaran
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar