Sambil Bagi Masker dan Handsoap, Kade Sekjen PDIP Riau Ajak Masyarakat Putus Mata Rantai Covid-19

Daftar Isi

    LancangKuning.com - Tiada hari tanpa gerakan sosial itulah yang di lakukan Kaderismanto bersama PDI Perjuangan sambil membagikan masker dan handsoap.

    Kade juga dapat bertemu langsung dan bertatap muka dengan masyarakat. Sehingga dapat mengetahui langsung perkembangan masyarakat yang sebenarnya, walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 ini.

    Semua lapisan masyarakat sangat terdampak terutama dampak ekonomi yang berimbas pada pendapatan masyarakat. Begitu juga dengan kondisi Bantuan secara teknis memang semua OPD dan desa sedang bekerja menyelesaikan pendataan dan ada juga yang sudah berjalan.

    "Kita berharap agar semua bantuan dapat segera sampai kepada masyarakat, saat ini masyarakat kita terutama yang berpendapatan menengah ke bawah sedang menunggu kebijakan dan implementasi bantuan baik dari pusat maupun daerah," ujar Kade kepada LancangKuning.com, Sabtu (16/5/2020). 

    Dikatakan Kade, pembagian masker dan handsoap ini terus dilakukan sambil memantau dan memberikan sosialisasi kepada warga terkait pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sambil Bagi Masker dan Handsoap, Kade Sekjen PDIP Riau Ajak Masyarakat Putus Mata Rantai Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar