Buka MUSDALUB, Mukhlis Rahman Nyatakan Pemkot Pariaman Selalu Mendukung MUI

Daftar Isi

    musdalubpariaman LancangKuning.Com,- Walikota Pariaman Mukhlis Rahman menyatakan Pemerintah Kota Pariaman selalu mendukung Majelis Ulama Indonesia (MUI) setempat melaksanakan tugasnya dalam membina umat muslim. Hal itu diungkapkan ketika membuka Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) MUI Kota Pariaman, Sabtu (18/3/2017) di Aula Balaikota Pariaman. 

    "Karena MUI adalah tempatnya para guru, ulama dan cendikiawan Islam yang menuntun umat dalam meraih kemaslahatan," ujar Mukhlis. 

    Walaupun saat ini, dari dukungan anggaran secara langsung tidak ada, tidak hanya MUI begitu juga dengan ormas yang lainnya. Karena terbentur dengan regulasi yang mengatur masalah hibah dan bansos yang belum bisa dipenuhi oleh pemerintah daerah. 

    Namun demikian pemerintah Kota Pariaman tetap memberikan perhatian, dengan cara menitipkan kegiatan yang ada di MUI pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah terkait. "Sehingga kerjasama antara MUI dan Pemerintah Daerah selama ini, dapat kita teruskan," pungkasnya. 

    Kegiatan dihadiri Wakil Ketua MUI Provinsi Sumbar Nurman Agus, Kabid Kanwil Kemenag Sumbar Maswar, Plh Kakemenag Kota Pariaman Zahardi, Ketua MUI Kota Pariaman lama Jauhar Muis, Sekretaris Dispora Kota Pariaman Jafreki, Kabag Sosial Setdako Pariaman Armaizal, Ketua Baznas Kota Pariaman Humayyun Akbar, ketua organisasi Islam baik Muhammadiyah, NU dan lainya, serta para peserta Musdalub MUI Kota Pariaman yang hadir. (dos/kominfol)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Buka MUSDALUB, Mukhlis Rahman Nyatakan Pemkot Pariaman Selalu Mendukung MUI
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar