Singgung Masalah Karlahut, Fahri Ingatkan bahwa RTRW Masih Jadi PR Riau

Daftar Isi

    Pekanbaru - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fahri Hamzah pada Orasi Kebangsaan di Acara Pelantikan KAMMI Riau, Rabu (30/3) mengakui sekaligus mengingatkan kepada masyarakat terkhusus kepada  Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman bahwa berkaitan dengan permasalahan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) adalah soal Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) yang belum finish. 

    "Hal ini tidak hanya akan membuat masyarakat sengsara, tapi akan memperlambat kemajuan pembangunan" Ujar Fahri.

    Fahri juga mengatakan siap untuk berjuangan melawan Karlahut di DPR RI sesuai dengan tugasnya sebagai Wakil Ketua DPR RI. Menurutnya, sinergitas dalam bekerja untuk menyelesaikan masalah karlahut adalah modal utama untuk menyelesaikan masalah karlahut.

    "Sudah saatnya kita bekerja sama karena masalah ini tidak menjadi masalah biasa namun menjadi masalah kemanusiaan yang menggangu keamanan dan kenyamanan kita bersama terutama rakyat Riau" Ujar Fahri.

    Diakhir acara, usai memberikan sambutan dan Orasi Kebangsaan di acara Pelantikan KAMMI Riau, KAMMI Daerah Pekanbaru dan KAMMI Daerah Lancang Kuning Wakil Ketua DPR RI yang juga merupakan deklator pertama KAMMI di Indonesia menjelaskan kepada wartawan bahwa masalah asap menjadi citra buruk Riau. Hal ini yang harusnya disegerakan agar citra Riau kembali membaik dan mampu menarik investor ke Riau.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Singgung Masalah Karlahut, Fahri Ingatkan bahwa RTRW Masih Jadi PR Riau
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar