Pidsus Kejati Riau Geledah Kantor Bapenda Riau, Gubri: Saya Minta Jajaran Bapenda Kooperatif

Daftar Isi

    penggeledahan LancangKuning.Com,- Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menggeledah kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Jalan Sudirman Pekanbaru, Kamis (13/3) siang. Tim menyita sejumlah berkas untuk memperkuat penyidikan kasus dugaan SPPD fiktif tahun 2015-2016.


    Menanggapi hal tersebut, Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman memberikan perhatian serius terhadap penggeledahan yang dilakukan Tim Kejaksaan Tinggi Riau di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Riau, Kamis (16/3/17) siang.

    "Kita tentu menghormati dan mendukung penuh upaya proses penegakkan hukum. Kita ingin kasus yang ditangani Kejaksaan ini diusut tuntas, sekaligus pelajaran bagi yang lainnya," kata Gubri.

    Sebab itu, Ia meminta seluruh jajaran ASN dan Pejabat di Bapenda untuk berlaku kooperatif terkait penyidikan yang ditangani kejaksaan ini. "Saya minta jajaran Bapenda kooperatif, selama proses penyidikan penegakkan hukum berjalan," tegasnya

    Namun demikian, Ia meminta para staf dan pegawai di Bapenda tidak patah semangat dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. " Saya minta untuk jajaran pegawai di Bapenda untuk bekerja profesional, jangan sampai pelayanan masyarakat terganggu," imbaunya.

    Disisi lain, Ia menyebut kejadian ini menjadi pelajaran berharga untuk menjadi lebih baik kedepannya. "Ini pelajaran, sebagai Satker yang bertugas mencari pendapatan daerah, harus lebih profesional," tambahnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pidsus Kejati Riau Geledah Kantor Bapenda Riau, Gubri: Saya Minta Jajaran Bapenda Kooperatif
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar