Fahri Hamzah: Riau Harus Berfokus Pada Pembangunan Manusia

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM- Pekanbaru - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Fahri Hamzah menyampaikan harapannya kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk tidak lagi sibuk mengurusi Sumber Daya Alam, melainkan  membangun manusia yang berkualitas. Harapan tersebut disampaikan beliau pada saat memberikan orasi kebangsaan pada acara Pelantikan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Riau di Balai Sri Srindit Provinsi Riau, Rabu (29/3).

    "Kedepan Riau tidak lagi hanya mengandalkan minyak, gas dan kekayaan alam. Tapi dengan manusia yang berkualitas Riau akan maju di bidang jasa" ungkap Fahri.

    Pada kesempatan tersebut, Fahri juga menyatakan jika Riau adalah daerah yang memiliki potensi besar dan mesti diperhatikan oleh pemerintah pusat untuk mempersiapkan Indonesia masa depan yang maju dan madani.

    "Riau ini miliki potensi besar, mutiaranya pantai sumatera. Pulau Jawa itu sudah padat, Riau dan Sumatera menjadi solusinya" Tambah Fahri.

    Fahri juga menutup orasi kebangsaanya dengan harapan kepada seluruh kader KAMMI Riau untuk dapat menjaga cita-cita perjuangan KAMMI menjadi Organisasi pergerakan yang melawan kebathilan dan kezaliman yang ada di bumi serta menggerakan gerakan mahasiswa yang berjuangan kepada ketauhidan.

    "Kebathilan harus di bumi hanguskan dan kader KAMMI harus selalu bergerak selama kebathilan masih ada" Tutup Fahri.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Fahri Hamzah: Riau Harus Berfokus Pada Pembangunan Manusia
    Sangat Suka

    100%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar