Ternyata, AS dan Israel 'Sekongkol' Bombardir Suriah Selama Ramadhan

Daftar Isi

    Foto: Rudal Israel beterbangan di langit Suriah.

    Lancang Kuning – Sungguh biadab, ternyata Amerika bersekongkol dengan Israel membombardir wilayah Suriah dalam serangan selama Bulan Suci Ramadan.

    Persekongkolan Amerika diungkapkan sumber keamanan Suriah. Seperti dikutip VIVA Militer dari AMN, Rabu 6 Mei 2020.

    Baca Juga: Kim Jong-un Kembali Menghilang

    Menurut sumber keamanan Suriah, ternyata pesawat tempur Israel melepaskan rudal-rudal ke wilayah pedesaan di timur Alepo dari atas pangkalan militer Amerika Serikat, Al-Tanf.

    "Pesawat-pesawat tempur Israel telah menggunakan wilayah udara wilayah Al-Tanf, melewati wilayah udara perbatasan Suriah-Irak, sampai ke wilayah Suriah, di sebelah timur Sungai Eufrat, di mana area pengaruh tentara pendudukan Amerika dan milisi Kurdi," kata sumber itu.

    Baca Juga: Rencana Dua Eks Pasukan Khusus AS Ingin Culik Presiden Maduro Gagal

    Rudal-rudal Israel menggempur Alepo malam hari. Mereka menargetkan fasilitas penting Suriah seperti pelitian ilmiah dan laboratorium pertahanan.

    Memang militer Suriah berhasil menjatuhkan beberapa rudal. Hanya saja sangat banyak rudal yang lepas dan menghancurkan sejumlah bangunan di Alepo.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Hingga saat ini belum diketahui berapa bangunan yang hancur diterjang rudal Israel dan berapa warga yang menjadi korban.

    Baca Juga: Tempat Wisata di Riau

    Perlu diketahui, selama Bulan Suci Ramadan militer Israel gencar menyerang Israel, sebelumnya mereka menyerang Kota Damaskus, banyak warga sipil yang sedang menunaikan ibadah puasa meninggal akibat serangan rudal Israel itu. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ternyata, AS dan Israel 'Sekongkol' Bombardir Suriah Selama Ramadhan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar