Ini Dua Pasukan Khusus Amerika yang Terlibat Kudeta Presiden Maduro

Daftar Isi

    Foto: Militer Venezuela menangkap tentara bayaran. (Viva Militer)

    Lancang Kuning – Presiden Venezuela, Nicolas Maduro telah menyatakan bahwa Amerika Serikat terlibat dalam upaya kudeta yang dilancarkan dengan mengirim 8 tentara bayaran ke negara itu.

    Maduro membuktikan keterlibatan Amerika dalam operasi kudeta itu setelah ditemukan dua mantan prajurit Pasukan Khusus Amerika Serikat dalam 8 tentara bayaran yang ditangkap militer Venezuela di Chuao, Aragua.

    "Pemerintah Amerika Serikat sepenuhnya dan sepenuhnya terlibat dalam penyerbuan yang dikalahkan ini," kata Maduro seperti dikutip VIVA Militer dari Military, Selasa 4 Mei 2020.

    Maduro bahkan merilis kartu identitas resmi yang disita dari kedua mantan prajurit Amerika itu. Mereka bernama Luke Denman dan Airan Berry. Keduanya bertugas di Irak dan Afghanistan bersamanya di militer AS.

    Berikut tampang dari identitasnya:

    Pasukan bersenjata yang menyusup ke Venezuela diringkus militer di Chuao, Aragua, Selasa 5 Mei 2020.

    Mereka berusaha menyusup melalui laut menggunakan kapal-kapal kecil. Dan terbukti di kapal itu militer menemukan peralatan perang yang lengkap mulai dari senjata api, alat komunikasi canggih, rompi berbendera Kolombia serta berbagai peralatan peledakan.

    Ada sebanyak 8 orang yang ditangkap, mereka terdeteksi merupakan orang-orang penting, salah satunya adalah Antonio Jose Sequea Torres, kapten Garda Nasional Bolivarian. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ini Dua Pasukan Khusus Amerika yang Terlibat Kudeta Presiden Maduro
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar