Polresta Pekanbaru Peduli Covid-19 Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga  

Daftar Isi


    Foto: Polresta Pekanbaru saat bagikan nasi kotak kepada warga Jl. Nelayan 

    Lancang Kuning,  PEKANBARU -- Ditengah Pandemik Virus Covid 19 dikota Pekanbaru, Polresta Pekanbaru mempunyai program Polisi Perduli Covid-19 yang dilaksanakan secara acak pembagian bantuan nasi kota untuk berbuka puasa warga dikota Pekanbaru.

    Foto: Polresta Pekanbaru saat bagikan nasi kotak kepada warga Jl. Nelayan 

    Kali ini sasaran Polisi Peduli Polresta Pekanbaru membagikan nasi kotak yang ditujukan kepada warga masyarakat jl Nelayan Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, Senin (04/05/2020). 

    Kegiatan pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa warga jl Nelayan ini dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH yang diwakili Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra SH SIK MSi yang diikuti Polwan Polresta Pekanbaru.

    Foto: Polresta Pekanbaru saat bagikan nasi kotak kepada warga Jl. Nelayan 

    Pembagian nasi kotak untuk berbuka puasa ini merupakan program Kapolresta Pekanbaru yang diberi nama Polisi Peduli Covid-19 Polresta Pekanbaru yang dilaksanakan secara rutin melibatkan Polwan Polresta Pekanbaru selama bulan suci Ramadhan ditengah pandemik Corona yang sangat berdampak bagi semua orang terutama masyarakat yg kurang beruntung.

    "Pembagian nasi kotak oleh Polresta Pekanbaru merupakan kegiatan sosial dalam rangka membantu masyarakat kota Pekanbaru yang terdampak adanya wabah Virus Covid-19, tujuan kegiatan sosial ini guna meringankan sedikit beban yang dirasakan masyarakat kota Pekanbaru terutama bagi masyarakat yang kurang beruntung" unggah Kombes Nandang

    "Bantuan nasi kotak buat berbuka puasa ini kita laksanakan secara acak atau berpindah-pindah sesuai surpey yang dilaksanakan terlebih dahulu oleh Babinkamtibmas jajaran Polresta Pekanbaru agar pelaksanaannya tepat sasaran yaitu lokasi pemukiman masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan terutama masyarakat yang terdampak adanya wabah Virus Covid-19" sebut Kombes Nandang lagi.

    "Kegiatan sosial pembagian nasi kotak ini telah dilaksanakan sejak awal Ramadhan kemarin dan rencana akan dilaksankan hingga bulan suci Ramadhan ini berakhir" sambung Kapolresta Pekanbaru.

    "Ditengah wabah Covid-19 ini Kami dari Polresta Pekanbaru menghimbau masyarakat agar tetap dirumah saja, apabila ada keperluan penting keluar dari rumah agar menggunakan masker, menghindari tempat keramaian dan selalu menjaga kebersihan serta mencuci tangan dengan sabun setiap saat guna memutus matarantai Virus Covid-19 yang sangat meresahkan masyarakat kota Pekanbaru dan juga dunia pada umumnya" tutup Kombes Nandang. (LK) 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Polresta Pekanbaru Peduli Covid-19 Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga  
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar