Tambah 5 Lagi Kasus Pasien Covid-19,  Kelimanya Warga Pekanbaru

Daftar Isi

    LANCANGKUNING.COM,PEKANBARU-Data dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, terjadi penambahan lima kasus pasien positif terinfeksi Covid-19. Kelimanya adalah warga Kota Pekanbaru.

    Dengan demikian total kasus pasien Covid-19 di Provinsi Riau adalah 58 orang dengan rincian 27 pasien masih dirawat, kemudian 26 sembuh dan sudah pulang kerumah dan lima orang meninggal dunia.

    Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir pasien ini yang pertama berinisial SN, usia 20 tahun, warga Kota Pekanbaru. SN sudah meninggal dunia 20 April 2020 di Pekanbaru.

    "Sampai saat ini kita belum mengetahui pasien SN ini, karena yang bersangkutan tidak mimiliki riwayat perjalanan ke daerah terjangkit dan pasien ini juga tidak memiliki riwayat kontak erat dengan pasien positif Covid-19," kata Mimi saat menyampaikan keterangan persnya di Posko Covid-19 Riau, Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (4/5/2020).

    Kemudian pasien kedua penambahan hari ini adalah pasien dengan inisial S usia 47 tahun, warga Kota Pekanbaru. Saat ini pasien S sudah di isolasi di RSUD Arifin Ahmad Kota Pekanbaru. Pasien S memiliki riwayat perjalanan dari jawa barat.

    Selanjutnya, pasien ke 56 atau ketuga yang diumumkan hari ini adalah pasien dengan inisial YH, usia 32 tahun, warga Pekanbaru dan sudah dirawat dan diisolasi di RSUD RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru. Pasien YH diketahui memiliki riwayat perjalanan dari Jawa Barat.

    "Kemudian pasien ke 57, adalah pasien M usia 42 tahun, juga warga Pekanbaru, saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Pasien M ini memiliki riwayat perjalanan dari Jawa barat," ujar Mimi.

    Terakhir, pasien ke 58 atau kelima yang diumumkan hari ini adalah pasien dengan inisial N 38 tahun, warga Pekanbaru, dan saat ini pasien N ini sudah diisolasi dan dirawat di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

    "Pasien N ini merupakan hasil tracing dari pasien positif Covid-19 sebelumnya yakni pasien JB 48 tahun," ujar Mimi.(rie)
     

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Tambah 5 Lagi Kasus Pasien Covid-19,  Kelimanya Warga Pekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar