Pintunya Diketuk Malam Hari, Marbot Masjid Gemetaran Lihat Presiden Jokowi

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Pintunya Diketuk Malam Hari, Istri Marbot Masjid langsung gemetaran lihat Presiden Jokowi muncul di rumahnya. Presiden Joko Widodo dikabarkan kembali blusukan di pemukiman padat penduduk di wilayah Kelurahan Sempur, Kota Bogor.

    Sekitar pukul 21.00 WIB pada Minggu (27/4/2020) lalu, Jokowi dikabarkan kembali blusukan selepas salat tarawih. Lokasi yang tak jauh dari Istana Bogor itu, presiden blusukan ke gang-gang kecil di pemukiman padat penduduk tersebut. Berjalan menuruni anak tangga di gang sempit dengan penerangan terbatas, Presiden Jokowi terlihat tengah membagikan sembako secara langsung.

    Dengan memperhatikan protokol kesehatan, warga diminta berjaga jarak saat presiden hadir di Kampung Babakan Pilar, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor.

    Tak hanya memberikan sembako, Jokowi dikabarkan juga membagikan uang tunai kepada 3 keluarga. Satu di antara penerima bantuan tunai tersebut adalah pasangan suami istri, Heri Juliansan dan Lisdawati yang memiliki dua orang anak.

    Menurut informasi, Heri diketahui merupakan seorang marbot masjid di wilayah Yasmin. Saat ditemui di kediamannya, Lisdawati atau istri Heri, mengaku sempat kaget dan tak percaya apabila yang datang dan berkunjung ke rumahnya adalah Presiden Jokowi.

    "Iya betul malam datang langsung ke rumah ke sini langsung berdiri ini di depan."

    "Bahagia banget, sempat enggak percaya, tapi pas liat langsung gemetar, deg-degan," ujarnya Rabu (29/4/2020).

    Lisdawati juga menyampaikan Presiden Jokowi datang lengkap dengan masker dan sempat berbincang beberapa saat dengan suaminya dengan jarak yang cukup jauh.

    Sumber : kisahmus-lim.blogspot.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pintunya Diketuk Malam Hari, Marbot Masjid Gemetaran Lihat Presiden Jokowi
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    100%

    Marah

    0%

    Komentar