Baliho Bakal Calon Mulai Menjamur, Apa Tanggapan Mu?

Daftar Isi

    Pekanbaru-Kini hampir disetiap persimpangan jalan sudah mulai bermunculan baliho bahkan tak sedikit diantaranya sudah terpasang rapi dengan mempromosikan diri untuk maju menjadi Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru. Padahal belum memasuki pertengahan tahun ini dan belum dikeluarkannya tahapan resmi pilkada dari KPU Pusat.

    Keberadaan baliho tersebut direspon beragam dari berbagai kalangan, ada dari pihak partai politik menyebutnya merupakan  suatu kewajaran karena tuntutan untuk memperkenalkan diri dari sekarang agar mendapat hasil survey yang tinggi. Tak jauh berbeda bila ditanya pada Wakil Rakyat, ada yang menyebutkan bila merusak keindahan Kota maka petugas silahkan dicopot saja, tapi itu juga menunjukkan bahwa euforia Pilkada lebih terasa oleh masyarakat.

    Berbeda kalangan yang ditanya maka akan berbeda pula responnya. Sejatinya respon yang membenarkan dan menganggap wajar bisa dipastikan adalah orang-orang yang punya kepentingan yang sama, atau salah satu tokoh dan balon pilihannya. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Baliho Bakal Calon Mulai Menjamur, Apa Tanggapan Mu?
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar