Menjelang Berbuka, Kodim 0314 Inhil Berbagi Nasi Kotak

Daftar Isi

    Foto: Humas

    Lancang Kuning, INHIL - Sore hari menjelang waktu berbuka puasa, Kodim 0314/Inhil berbagi dengan warga dengan melakukan Jumat barokah pembagian nasi kotak sejumlah 100 kotak bertempat di jalan trans Tembilahan - Rengat Gang Nelayan, Parit 6, Tembilahan Hulu, Jumat (01/05/2020).

    Baca Juga: Miris, PHK di Jabar Capai 62.848 Pekerja

    Jumat barokah tersebut dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah wabah virus Corona ini sebagai wujud kepedulian Kodim 0314/Inhil pembagian  nasi kotak ini  nantinya di bermanfaat pada saat berbuka puasa.

    Baca Juga: Bupati Inhil Kawal Proses Validasi Data Calon Penerima Bansos Covid-19

    Disela - sela kegiatan Jumat barokah tersebut Pasiter Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Anwarsyah Siregar mewakili Dandim 0314/Inhil,mengajak masyarakat agar selalu memakai masker bila beraktifitas di luar rumah agar terhindar dari wabah virus Corona yang sedang melanda.Kegiatan Jumat barokah ini kami laksanakan dengan cara pintu ke pintu  ucap Kapten Inf Anwarsyah Siregar.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    Dititik lain di wilayah Tembilahan juga, Kodim 0314/Inhil bersama aparat Kepolisian melaksanakan penertiban lalu lintas jalan di persimpangan Jalan Sederhana, Tembilahan Hulu.

    Baca Juga: Makanan Khas Pekanbaru

    "Giat penertiban lalu lintas yang dilakukan oleh Satlantas Polres Inhil itu bersama Kodim 0314/Inhil agar masyarakat yang melintasi wilayah tersebut tidak berdesak-desakan yang mengakibatkan kerumunan, yang mana menurut aturan pemerintah dilarang berkumpul.

    Maka dari itu, kita lakukan upaya penertiban pada masyarakat yang lewat maupun yang akan singgah membeli takjil berbuka puasa," ungkap Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

    Sementara itu ditempat lain, lokasi Jalan M Boya Tembilahan, Kodim 0314/Inhil bersama Polres Inhil, dan Dishub yang tergabung Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Inhil melaksanakan penertiban/Sweeping terhadap masyarakat yang tidak memakai masker yang akan memasuki Jalan M Boya.

    "Kita tetap melarang masyarakat dengan sewajarnya. Kita sudah ingatkan masyarakat untuk memakai masker pada hari ini. Ini kita terapkan juga guna memutus rantai penularan Covid-19, baik masyarakat yang akan melintasi Jalan M Boya, masyarakat yang akan membeli takjil, maupun masyarakat yang berjualan, semuanya diwajibkan mengenakan masker," tegas Pasi Ops. (LK)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Menjelang Berbuka, Kodim 0314 Inhil Berbagi Nasi Kotak
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar