Ormas Mathla'ul Anwar Kumpulkan Dana Untuk Korban Bencana

Daftar Isi

    mathlul anwar riau

    PEKANBARU- Berpusat dikampung Kananga, Pandeglang Banten, salah satu Ormas tertua di Republik ini, Mathla'ul Anwar yang berdiri sejak 10 Ramadhan 1334 H bertepatan dengan 10 Juli 1916 M yang diprakarsai oleh KH Entol Mohammad Yasin dan KH. Tb. Mohammad Sholeh serta para ulama yang ada disekitar Menes terus berkhidmat baik dalam bidang pendidikan, dakwah dan khidmah khidmat sosial kepada masyarakat luas dan umat islam khususnya.


    Setelah melakukan Pelantikan pada tanggal 09 Rabi`ul Akhir 1438, H, bertepatan Ahad, 08 Januari 2017 di Pondok Pesantren Khairul Ummah Air Molek Indragiri Hulu untuk kepengurusan wilayah riau yang dipimpin oleh KH Muhammad Mursyid. M.Pd.I , dalam bentuk khidmatnya, Mathla`ul Anwar Riau dengan keterbatasannya tetap peduli terhadap masyarakat yang  dilanda  musibah banjir dan longsor yg terjadi beberapa daerah.

    Menurutnya yang hari ini di kampar sekitarnya dan Kabupaten lima puluh kota Kecamatan Pangkalan sekitar, Mathla`ulwar Riau turun untuk menggalang dana untuk membantu secara langsung kepada masyarakat yang terkena musibah tersebut.


    KH.Muhammad Mursyid M.PdI selaku ketua Wilayah Riau yang juga Pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah, Batu Gajah, Air Molek Indragiri Hulu mengajak seluruh pengurus wilayah, pengurus daerah se Riau dan seluruh Badan Otonom Mathla'ul Anwar seperti Muslimat Mathla'ul Anwar ,Gema MA dan HIMMA  untuk tanggap dan berperan aktif dalam membantu saudara-saudara kita yang   sedang dilanda bencana banjir, dan longsor ini
    Semoga dengan berperan aktifnya kita selaku ormas Islam dapat meringankan  beban saudara kita yg ditimpa musibah ini.

    Pada, Ahad (5/3), (Gerakan Pemuda) MA yang dikomandoi oleh Muhammad Aderman SE melakukan penggalangan dana awal di Acara Car fre day dijalan Gajah Mada dan sekitar.

    Berharap kedepan akan terus melakukan aksi sosial, selanjutnya dan menyerahkan bantuan langsung ke lokasi bencana. "Semoga dengan khidmat yg dilakukan ini dapat meringankan beban yg dirasakan saudara kita yg dilanda musibah,"ujar KH.Muhammad Mursyid,M.Pd.I.

        Seiring dengan itu Mathla'ul Anwar Riau kedepan akan megadakan Rakerja Wilayah Riau yg Jatuh pada tanggal 25 dan 26 Maret di Pondok Pesantren Al Ihsan Boarding School kubang Kabupaten Kampar Riau. Dalam Rapat Kerja Wilayah nanti akan menyusun program-program yang akan dilaksanakan setahun kedepan, semoga bermanfaat untuk Umat dan kehadiran Mathla'ul Anwar di Provinsi Riau yg kita cintai ini dapat dirasakan Manfaatnya. Tidak lupa senantiasa mohon dukungan dan do`anya dari masyarakat luas, riau khususnya,"harapnya. (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ormas Mathla'ul Anwar Kumpulkan Dana Untuk Korban Bencana
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar