Kasus Corona Terus Turun, Pegawai Negeri di Hong Kong Akan Mulai Bekerja ke Kantor Mulai Minggu Depan

Daftar Isi

    LancangKuning - Kepala Eksekutif, Carrie Lam mengatakan pada hari Selasa (28 april 2020) bahwa pemerintah berencana bahwa pegawai negeri akan kembali bekerja ke kantor secara berkala mulai minggu depan. Ini terjadi karena jumlah kasus virus corona harian baru di Hong kong terus turun, tanpa ada kasus yang dilaporkan sama sekali dalam beberapa hari.

    Berbicara sebelum menghadiri pertemuan Dewan Eksekutif hari Selasa, Lam mengatakan rencananya adalah untuk menormalkan Layanan Sipil berfungsi dalam empat tahap. Tetapi dia tidak mengumumkan tanggal spesifiknya.

    Lam mengatakan pegawai negeri yang saat ini bekerja dari rumah akan mulai kembali ke kantor terlebih dahulu, kecuali mereka yang berada di sekolah-sekolah pemerintah atau tempat-tempat yang dikelola oleh Departemen Layanan Budaya dan Hiburan. Layanan publik, seperti penghitung penyelidikan, akan dibuka di tahap kedua.

    Fasilitas publik seperti tempat olahraga luar ruangan, perpustakaan dan museum akan dibuka di tahap ketiga dan tempat-tempat umum untuk acara-acara seperti rapat komite akan dibuka kembali terakhir. Carrie Lam mengatakan pemerintah akan menerapkan langkah-langkah keamanan yang ketat ketika pegawai negerinya kembali bekerja.

    Ini termasuk tindakan kebersihan intensif, pemeriksaan suhu di pintu masuk gedung, memastikan semua orang mengenakan masker wajah, dan menyediakan pembersih tangan. Pengumuman itu muncul setelah Hong Kong tidak mencatat kasus Covid-19 baru untuk hari kedua berturut-turut pada hari Senin.

    Berlakukan langkah-langkah Social Distancing, termasuk karantina 14 hari wajib untuk semua kedatangan dari daratan china dan penutupan paksa sejumlah tempat seperti bar, bioskop, dan salon kecantikan – akan berakhir pada 7 Mei 2020 mendatang. Lam mengatakan dia akan segera mengumumkan apakah langkah-langkah ini akan diperpanjang atau tidak.

    Sumber : situskartini.com

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus Corona Terus Turun, Pegawai Negeri di Hong Kong Akan Mulai Bekerja ke Kantor Mulai Minggu Depan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar