Kasus corona Singapura tembus 14.000, tetap yang tertinggi di Asia Tenggara

Daftar Isi

    Lancang Kuning - Singapura melaporkan 799 kasus baru virus corona pada Senin (27/4). Kasus-kasus baru ini mengantarkan total kasus di negeri Merlion menembus angka 14.000, persisnya menjadi 14.423.

    Kementerian Kesehatan Singapura mengatakan, sebagian besar kasus baru adalah pemegang izin kerja yang tinggal di asrama pekerja asing. Sedang 14 kasus lainnya adalah warga Singapura atau penduduk tetap.

    "Kami masih bekerja melalui perincian kasus dan pembaruan lebih lanjut akan dibagikan melalui siaran pers Kementerian Kesehatan yang akan dikeluarkan malam ini," kata Kementerian Kesehatan.

    Singapura sekarang menerapkan kebijakan "pemutus sirkuit" untuk membendung penyebaran virus corona. Pemutus sirkuit akan berakhir pada 4 Mei tetapi Pemerintah Singapura memperpanjangnya hingga 1 Juni.

    Kongres Serikat Buruh Nasional (NTUC) tidak akan mengadakan Reli May Day tahun ini karena pandemi. Sebaliknya, pesan May Day oleh Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong akan disiarkan di televisi dan beberapa saluran media sosial.

    Sumber : internasional.kontan.co.id

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kasus corona Singapura tembus 14.000, tetap yang tertinggi di Asia Tenggara
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar