Cristiano Ronaldo Harus Dikarantina

Daftar Isi

    Foto: Cristiano Ronaldo

    Lancang Kuning – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo harus melakoni masa karantina saat kembali ke Italia untuk memulai latihan. Prosedur ini tak bisa dihindari oleh Ronaldo karena sudah menjadi kebijakan dari pemerintah Italia.

    Ronaldo saat ini masih berada di kampung halamannya, Madeira, Portugal. Di sana, dia menghabiskan waktu bersama pasangan, Georgina Rodriguez, dan keluarganya.

    Baca Juga: Polisi Bekuk Pasutri di Inhu Menyimpan Narkoba

    Mengutip dari VivaNews, keputusan Ronaldo kembali ke Portugal di masa pandemi virus corona COVID-19 bukan tanpa alasan. CR7 merasa lebih nyaman ketika berkumpul dengan keluarga secara lengkap, terlebih di rumah barunya.

    Kini, Juventus memanggil Ronaldo kembali. Mereka berharap Ronaldo bisa gabung lebih cepat karena latihan segera dimulai.

    Baca juga: Makanan Khas Pekanbaru

     

    Tuttosport melansir, sebelum gabung latihan, Ronaldo harus melakoni masa karantina selama dua pekan. Dia harus dikarantina bersama beberapa pemain yang akan kembali macam Alex Sandro dan Danilo.

    Sebenarnya ada pemain lain yang masih bertahan di kampung halamannya. Douglas Costa dan Gonzalo Higuain contohnya.

    Costa sepertinya bakal lebih lama bertahan di Brasil, karena masih bersenang-senang dengan pacarnya, Nathalia Felix. Lalu, Higuain masih di Argentina karena sedang merawat ibunya yang sakit keras.

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Cristiano Ronaldo Harus Dikarantina
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar