Pastikan Logistik, Pj Wako Tinjau Beberapa TPS Dipekanbaru

Daftar Isi

    pjwako  LancangKuning.Com,- Dalam rangka  memastikan penyaluran logistik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru meninjau ke beberapa kelurahan yang ada di Kota Pekanbaru. Selasa (14/2).

    "Kita langsung memantau kesiapan di kecamatan dan kelurahan. Hal ini dalam rangka memantau pelaksanaan pada Pilkada," ungkap Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger.


    Dari hasil peninjauan di Kelurahan Kota Tinggi, Kelurahan Rintis, logistik Pilkada sudah disalurkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Edwar berharap, semua tahapan Pilkada ini berjalan dengan baik dan lancar.

    "Alhamdulillah semua logistik sudah sampai. Begitu juga lembaran C6 juga sudah sampai," ungkap Edwar.

    Ia juga mengimbau kepada masyarakat, agar ikut berpartisipasi dalam Pilkada karena sudah ditetapkan sebagai hari libur. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memberikan hak pilih.

    "Besok hari libur bukan kita libur kemudian hari ini berangkat pergi jalan-jalan. Libur besok memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi memilih," jelasnya.

    Seperti tahun-tahun sebelumnya, para pedagang kebanyakan golput atau tidak menggunakan hak pilih. Ia meminta para pedagang meluangkan waktu untuk pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS). (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Pastikan Logistik, Pj Wako Tinjau Beberapa TPS Dipekanbaru
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar