Gubri Akan Tinjau Empat TPS Diwilayah Pekanbaru dan Kampar

Daftar Isi

    tpsLancangKuning.Com,- Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman akan meninjau langsung empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.

    "Ada empat TPS yang akan ditinjau. Untuk Pekanbaru di Labuh Baru dan Tabek Gadang," kata Kepala Biro Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Darusman di Kantor Gubernur Riau, Selasa (14/2/2017).

    Sedangkan untuk di Kampar, lanjut Darusman, Andi Rachman akan mendatangi lokasi pencoblosan Pilkada Kampar di Kubang dan Pantai Cermin."Lokasi detailnya belum diputuskan. Yang jelas ke arah wilayah itu," singkat Darusman.

    Diberitakan sebelumnya,Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman mengimbau seluruh masyarakat di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada serentak 2017 yang akan dilaksanakan pada Rabu, 15 Februari 2017.

    "Kita imbau masyarakat Pekanbaru dan Kampar agar mau menggunakan hak pilihnya. Dengan begitu demokrasi dapat berjalan dengan baik," kata Andi Rachman di Pekanbaru, Selasa (14/2/2017). (SAN)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Gubri Akan Tinjau Empat TPS Diwilayah Pekanbaru dan Kampar
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar