Kisah Sedih Bayi 6 Bulan Terinfeksi Corona, Pesan Haru Ibunya Viral

Daftar Isi

    Lancang Kuning -  Setiap orangtua tentu merasa sedih ketika buah hatinya menderita sakit. Seperti dialami oleh seorang ibu asal Inggris ini yang hatinya hancur ketika mengetahui anaknya terinfeksi virus corona.

    Seorang bayi berusia enam bulan dirawat di rumah sakit karena COVID-19. Erin Bates, dari Bury, Greater Manchester sebelumnya sudah berada di Rumah Sakit Anak Alder Hey di Liverpool dengan kondisi jantung dan masalah tenggorokan.

    Hati ibu Erin, Emma Bates hancur setelah anaknya dinyatakan positif corona. Ia pun berbagi foto Erin yang dikelilingi peralatan medis, kabel, serta tabung oksigen, dan meminta masyarakat untuk menanggapi pandemi COVID-19 dengan serius.

    Orang-orang masih tidak menganggap serius wabah ini dan itu membuat saya kesal. Tolong pikirkan orang-orang yang bisa berdampak," tulis Emma di Facebook yang kini viral.

    "Gadis kecil kami menderita penyakit paru-paru dan jantung dan masih dalam perawatan intensif, jika gadis kecil kami harus berjuang melawan virus ini, mungkin dia tidak bisa beruntung untuk melawannya," imbuhnya.

    Wanita berusia 29 tahun ini juga mengaku sangat cemas ketika perawat atau dokter baru datang menemui putrinya. "Dan hal-hal sederhana seperti pergi ke bawah untuk minum sekarang menakutkan bagiku. Aku mengisolasi diri sendiri dan aku tidak melakukan kontak dengan orang lain demi menjaga agar gadis kecilku tetap hidup," jelas Emma.(wolipop.detik.com)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Kisah Sedih Bayi 6 Bulan Terinfeksi Corona, Pesan Haru Ibunya Viral
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar