Ayo Bersama Lawan Covid-19

Daftar Isi

    Lancangkuning.com - Kasus terkonfirmasi positif COVID-19 pertama kali terdeteksi pada Senin, 2 Maret 2020. Sejak itu, jumlah yang terkonfirmasi COVID-19 semakin bertambah dari hari ke hari. Hingga Jumat, 17 April 2020, terdapat 5,516 orang terinfeksi, 548 orang sembuh, dan 496 orang meninggal dunia.

    Riau merupakan salah satu provinsi terdampak dengan jumlah kasus 10.373 PDP, 139 PDP dan 24 orang dinyatakan positif. Ibukota Riau yakni Kota Pekanbaru termasuk ke dalam kasus Transmisi Lokal dengan tingkat penyebaran tinggi sehingga per-17 April 2020Walikota Pekanbaru memberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) hingga 14 hari kedepan. 

    Melihat kondisi tersebut, Lancangkuning.com bersama dengan Garuda Cyber Indonesia, IMA (Indonesian Marketing Assosiation) PekanbaruIDI (Ikatan Dokter Indonesia) Wilayah Pekanbaru dan Riau melakukan penggalangan dana melalui kitabisa.com.

    Bantuan Aan selaku Direktur Utama Lancangkuning.com menghimbau, agar masyarakat Indonesia, Pekanbaru khususnya dapat bersama-sama melawan Covid-19 ini. "Donasi yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada Ikatan Dokter Indonesia Provinsi Riau untuk membantu pengadaan dan pembelian APD (Alat Pelindung Diri), dan peralatan medis lain yang masih kekurangan, sehingga garda terdepan seperti Dokter dan Perawat dapat maksimal menjalankan tugas mulia melawan Covid-19."

    Bagi masyarakat yang ingin berdonasi dapat mengakses link berikut : Ayo Bersama Lawan Covid-19 . Bantuan ini diharapkan dapat menjadi salah satu langkah dalam perlawanan terhadap Covid-19 dan semoga pandemi ini segera berakhir. (akn)

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Ayo Bersama Lawan Covid-19
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar