Sadis, Dua Anak Jenderal Omar Dieksekusi Mati Milisi GNA di Jalanan

Daftar Isi

    Foto: Mayor Jenderal Omar Abdel Galil

    Lancang Kuning – Kondisi dua kota di Libya yang telah dikuasai pasukan milisi dari Pemerintah Kesepakatan Nasional atau GNA benar-benar mengerikan.

    Di dua kota itu yakni Sabratha dan Surman, milisi GNA benar-benar berbuat onar. Mereka menyerang pemukiman penduduk, melakukan penjarahan bahkan menggeledah rumah sakit tempat penanganan pasien Virus Corona atau COVID-19.

    Namun yang paling mengerikan, milisi GNA dikabarkan telah mengeksekusi mati dua pria putra dari Mayor Jenderal Omar Abdel Galil.

    Tentara Nasional Libya atau LNA dalam siaran resminya Kamis 16 April 2020 menyebutkan, kedua putra Mayjen Omar dieksekusi mati di tempat umum dan disaksikan warga kota Sabratha.

    "Mayor Jenderal Omar Abdel Galil, kedua putranya telah dieksekusi di depan umum oleh GNA Pasukan (the #ISIS cara) di Sabratha karena menjadi putra seorang perwira militer," tulis LNA dikutip VIVA Militer.

    Tak hanya itu saja, hingga saat ini tidak diketahui kemana jenazah kedua putra Mayjen Omar disimpan. Ada dugaan kedua jenazah sengaja disandera oleh para milisi GNA.

    Seperti diketahui, milisi GNA secara tak terduga menyerang kedua kota itu. Mereka berhasil merebut kota setelah menghancurkan basis pertahanan militer LNA. 

    Bagikan Artikel

    data.label
    data.label
    data.label
    data.label
    Beri penilaian untuk artikel Sadis, Dua Anak Jenderal Omar Dieksekusi Mati Milisi GNA di Jalanan
    Sangat Suka

    0%

    Suka

    0%

    Terinspirasi

    0%

    Tidak Peduli

    0%

    Marah

    0%

    Komentar